Wednesday, December 13, 2017

Wajah wajah


Wajah wajah yg ku cari...
Tercipta dari hasil  yg pasti.
Namun terus menghilang tanpa ku mengerti
Aku masih  lagi mengharapkan sejuta harapan agar wajah wajah itu mendatang dgn keindahan 
Senyuman Qalbu yg bersinar sinar
Kapan...?? Entah ...aku sendiri kurang pasti
Aku buntu..wahai wajah wajah

Kalian adakah aku..
Tapi aku bukanlah kalian wajah wajah
Tak berkemampuan untuk aku terus terusan
Mengjejaki kalian.


Wajah wajah  ketahuilah bahawa aku teramat rindu sama kalian..
Apakah kalian tak sedikit merasai apa yg kurasa..?
Qalbuku amat merindui kalian wajah wajah
Kesuraman ini berterusan dalam keceriaan.

Kembalilah wajah wajah ..dgn sinaran cahaya yg bisa untuk aku menyusuri kalian .
Percayalah kesamaran tak bisa mengubah apa apa buat sejagat..

Yg pasti.....aku masih .....namun tak bisa.....
Wajah wajah ......cobalah untuk mengerti..💝







No comments:

Post a Comment

Choosing the right - warm weather

Choosing the right fabrics is key. Stay cool and comfortable with our guide to the most breathable summer fabrics. Clingy clothing...